Buku Tamu

Naaah, sudah lihat-lihat, cari-cari resep handal para Finalis Mamaku Koki Handal atau bahkan ikutan Tantangan….

Silakan lho kalau-kalau ada  komentar, kesan, pesan, saran, ataupun kritik yang membangun bagi blog MKH tercinta ini.

Yang pasti, blog ini tercipta supaya para Mama-Ibu-Bunda-Ummi-Mommy-Mami dan semua wanita yang memiliki (atau ingin memiliki) Bayi-Batita-Anak menjadi termotivasi untuk membuat makanan dan masakan rumahan yang terjaga kebersihan dan kesehatannya!

Masak itu nggak susah, cuman butuh belajar :-)

Walaupun Nggak Sekeren Masakan Restoran Bintang Lima, Masakan Mamaku Paling Enak!

Aku CINTA Masakan Mama !

Terimakasih telah berkunjung ,

Mama Koki

44 pemikiran pada “Buku Tamu

  1. Saya sebagai Bapak, Setuju dengan acara ini… karena anak adalah segalanya buat kita orang tua… kita akan melakukan segalahal agar anak kita juga dapat merasakan makanan khas seorang IBU…. Masak itu tidak rumit… APaLAGI KITA MASAK UNTUK ANAK KITA…. masakan rumah lebih terjamin kebersihannya dan kesehatanya.Betul tidak?????
    Sukses untuk Acara ini.

    julz

  2. Waaahhh!! idenya bagus lho… Mengedukasi ibu-ibu supaya nggak memberikan makanan instan pada bayi. SETUJU!!!. Masih bayi kok tega2nya dikasi makanan instan tiap hari…..

    Sukses terus yah!

  3. ada salah satu surat yang masuk ke e-mail moderator milis, dari Tyafitha Defarini, pemenang MKH Desember 2008.

    “Mbak, aku kan ceritanya dapet voucher salon Moz5 itu loh yg bulan desember kemarin…baru dipakenya kemarin, date line nya tanggal 31 Januari. Aku sempet2in aja ke salonnya. Ternyata salonnya enak banget, kayaknya bakalan jadi favorit ku deh…hehehe, meskipun ga tega ninggalin anak kelamaan, tetep aja kita butuh dipijetin…duw enaknya…(sambil ngebayangin enaknya dipijet, jadi mau lagi…) Dan ternyata ada jilbab kreasi, duw keren banget deh, dan harganya juga ga terlalu mahal…terjangkau lah…deu jadi promosi…hehehe, ya wis…nanti aku curhat lagi deh….”

    Hmmm.. one happy mommy here! wanna follow?

  4. Blognya menambah wawasan khasannah konten yang bervariasi. Apa yang terbaik untuk anak sebaiknya kita tau bahkan mempraktekkannya, karena anak adalah generasi penerus, yang harus sehat dan cerdas, jangan di jejali dg yang instan yang berformalin, sebab masa kini banyak penyakit aneh yang sebabnya tidak diketahui dan mematikan, selidik punya selidik sejak anak-anak sudah biasa diberi pengawet, formalin, pemanis buatan , pewarna baju, dll, yang lama- kelamaan racunnya bertumpuk dlm tubuh, makanya baru beranjak gede penyakitnya sudah seabrek. Okay terima kasih gagasannya.

    Regards, agnessekar.wordpress.com

  5. klo jadi anggota mpasirumahan tp pasiffff, msh bole ikut gak ya ???
    perasaan dulu dah masuk jd anggota deh….gak inget lagi…
    tq

  6. Zahra, itu jadi pertimbangan penilaian juga sih :-) tapi yang pasti alamat email yang dipakai untuk bergabung dengan milis = alamat pengiriman entri ke MKH.

  7. Situs yang keren banget isinya! Cocok buat ibu-ibu yang nggak kreatif seperti saya, yang pusing bikin makanan apa yaaaa.. supaya si kecil mau makan.. hihihi…
    Problem punya batita adalah GTM, jadi terima kasih banget buat yang punya inisiatif bikin website ini (waduh tak terkira deh terima kasihnya…).
    Salut… maju terus ya mom!!

  8. Wah ternyata ada situsnya lomba mama2 pembuat masakan rumah ya (aku baru ikutan pasif mpasi rumahan n br tau ada situs ini).. dan ada resep makanan yg ikutan lombanya lagi.. bagus bgt menambah wawasan dunia permasakan ibu2 hehehe..
    mo tanya dunk ada resep makanan enak bayi <1thn tuk alergi susu sapi dan turunannya (keju,butter,dll) gak? anak saya soalnya alergian.. tp emnag rata2 makanan bayi/anak yg enak pake susu, keju dan butter yah..
    uda gak boleh pake garem (<1thn) eh alergi susu sapi..ribeettt…gak sabar mo kasih garam supaya anakku doyan makan hehehe..
    Sukses terus ya mamakukokihandal ^.^..

  9. Jeng….
    Keren nih ‘renovasi rumahnya’… semoga jadi lebih rajin berposting and bikin betah tamu-tamu berkunjung yah. sukses selalu…

    ps. kagak nahan liat gambar anak disuapin emaknya berkacamata item :)

    anggit, ibunya darin

  10. kalau saya mau mengcopy resep yang ada saya harus izin siapa?
    jadi untuk apa resepnya di tampilkan kalau tidak bisa dipakai?

    terima kasih

  11. peng-copypaste-an isi blog memang dilarang, terutama apabila tujuannya untuk dipublikasikan ulang dan/atau dikomersialkan tanpa seijin pemilik resep dan pemilik blog ini.

    apabila sekedar untuk arsip pribadi tentu diperbolehkan. Asalkan TIDAK DISEBARLUASKAN/dipublikasikan berulang.

    Penyebarluasan/publikasi ulang harus selalu mencantumkan link asal ( disebut HYPERLINKing / Link Back) Sehingga kami tahu kemana saja materi kami berada.

  12. Bangun tidur kepagian n ga mungkin tidur lg langsung aja buka internet iseng2 cr2 resep nemu blog keren ini… seneng banget… lgs buru2 dicatet dibuku takut ga nemu lagi soale pelupa..
    aq emang addict bgt untuk nyari kreasi2 mknn bwt my one n only Son (pengen nambah tp blom dikasi euy..) soale dia pny alergi n ga bs sembarangan makan.
    Someday aq berharap bisa gabung disetiap tantangan yg ada di blog ini.. soalnya sementara masih blom bs bg waktu antara sbg abdi masyarakat n as a mom n wife.. hikcs..
    Sukses selalu bwt MKH ya…

  13. Alhamdulillah…kalo memang niatnya baik pasti ditunjukan jalannya, akhirnya aku ketemu blog ini dan langsung daftar di milist MPASI RUMAHAN (mudah2an bisa gabung)

    sebelum ketemu blog ini, aku lagi pusing cari ide2 masakan terbaru buat rooney ku(9mts). setelah baca2 ini aku OPTIMIS pasti BISAA !!!

    Thanks yah moms smuaa

  14. thanks ya buat mama2 yang udah memberikan tips buat makanan si kecil. Kita tunggu yaa…. kreasi22 berikutnya. Salut buat mama2 yang tidak memberikan makanan instan untuk buah hatinya, BRAVOO………

  15. ahhh senangnya menemukan website ini…buat persiapan masakan buat anakku…..makasih ya buat mama2 yg dah share resepnya…..

  16. i love this blog…….!!!!
    makasih yah buat smuanyaaaaa….yg sudah ikutan dan mau share di blog ini

  17. seneng banget menemukan web ini, apalagi untuk saya yang working mom, tp pengennya anaknya makan, masakan kita kalau hari libur, tapi gak tau apa yang harus dibuat.
    tapi di web ini banyak banget resepnya jadi bingung harus dari mana..he..he..thanks ya moms

  18. alhamdulillah,ketemu lagi dengan komunitas ini..
    dulu ikut milisnya (sampe skr masih koq) cuma email saya kepenuhan milis jadi susah nyari..
    boleh di print kan, Sista?
    Cz sy jarang OL…jadi biar lebih praktis kalo cari2 resep buat bidadari kecil saya?

    Terima kasih

  19. Sebenernya udah tau blog ini dari dulu. Tapi baru sempet ngintip resep2nya skrg. Huaaaaaa seneng banget rasanya. Karena aku termasuk orang yang gak hobby masak dan suka bingung klo masak tanpa resep. Jadi, liat resep disini rasanya seperti menemukan berlian *halah*..

    Terimakasih ya.. aku jadi bisa olah makanan Anel dgn lebih bervariasi :-*

  20. Halo… saya baru sekali ini berkunjung… baru tahu ada blog ini (haiyah ke mana ajaaaa), hehehhe…

    Sangat bermanfaat, maju terus MKH…!

    Ijin saya link blognya ya, Mom…

  21. saya sng & trimakasih bgt ada’a blog ini…
    sbnr’a saya kurang bs masak, tp dgn ada’a blog ini saya berkeinginan besar utk masak sendiri wkt nanti baby saya uda mpasi… (awal’a mo yg instan2 aja :(
    saya akan cb resep2′a, mudah2an bs jd MKH utk My baby & wkt dia besar nanti dia akan blg MKH pada smua org hehehe…
    trims MKH…

  22. Luv tiz blog.. Secara ∂ķΰ krg bs masak. Jd terbantu sekali.. τнänκчöü☺ ♡≈Ўªãª≈♡

  23. mba saya minta link resep mpasi anak alergi dong
    no dairy product, no kacang2an, no seafood, no putih telur

  24. bagus bagi saya yang ga bisa masak, cuma bisa menikmati aja.icip2, senang menemukan blog bermanfaat ini.

    Salam

  25. mama, boleh share dong resep masakan utk bayi alergi susu sapi dan telur. thank you :)

  26. Senangnya dapet resep buat my mbul2 macacia.. Ga sabar buat segera praktek.. :) ga sabar jg buat join klo MKH buat kelas masak. Ditunggu kabarnya ya..

  27. Terimakasih atas wawasannya sanyat inspiratif sekali, Blognya menambah wawasan khasannah konten yang bervariasi. Apa yang terbaik untuk anak sebaiknya kita tau bahkan mempraktekkannya, karena anak adalah generasi penerus, yang harus sehat dan cerdas.

  28. senang bisa berbagi dengan para peserta cooking demo hari ini di bersama komunitas mamaku koki handal, modena dan jakarta culinari center, semoga apa yang tadi dishare di cooking demo bisa lebih bermanfaat buat para mama mama di koki handal.

    cheer dari saya, chef choky maraden situmorang
    anyway thanks untuk bingkisannya

  29. Website nya bagus,konten nya jelas bermanfaat,apalagi Setelah hr minggu kemarin sy menemani istri datang langsung ke acara Talkshow & Sharing Session “GTM oh GTM”,walaupun ujan-ujan,becek..gak ada ojek (hihihi),tp berhasil menambah pengetahuan dan wawasan sy. satu lagi buku resep nya memang cihuy bgt,sukses di praktekin umi nabila.

    Sukses terus buat mamaku koki handal – Ganbatte

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s